Jumat, 25 Mei 2012

Aku Si Pencari Kasih Sayang (PUISI ABH)

Aku mencari kesana kemari
Tapi tak kutemukan apa yang kucari 
Aku sang gadis kecil yang sendiri
Hidup didalam kegelapan menyendiri

           Tak kutemukan apa yang kucari 
           Di  antara  teman-teman ku
           Di antara saudara-saudariku
           Bahkan Di Keluargaku sendiri

Aku lelah terus mencari
Mereka bilang "Kamu tak  dapat mencarinya , kamu hanya bisa merasakannya dan memercayainya"
Aku tak butuh kata-kata mereka !
aku bahkan tak mengerti apa yang  kucari 


           kalian  tau  tidak apa yang kucari?
           AKU MENCARI  KASIH SAYANG!
           Aku tidak memercayainya 
           Karena  aku tak  pernah merasakannya 
           Akulah sang pencari kasih sayang yang terbuang


bahkan  diantara keluargaku sendiri , aku tetap sendiri
diantara teman-teman sekitar  yang selalu ramai , tetap merasa sendiri
dimana ??? .... DIMANA TUHAN!
dimana kasih sayang yang kucari! 
mengapa aku tak  dapat  mengetahuinya, memercayainya bahkan merasakannya ?
bahkan  DIKELUARGAKUPUN TAK PERNAH KURASAKAN!!! :'(( 

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar