Jumat, 25 Mei 2012

Balasanku Terhadap Kebaikan Ibu

Saat ia tertawa bersamaku , rasanya bumi ini milikku dan miliknya
Saat ia memarahiku, rasanya ingin kuhilangkan dirinya dari hidupku
Saat ia menasehatiku, Seperti terbakar kupingku mendengarnya
tapi...
Saat ia meneteskan air matanya, Rasanya bagai panah api menusuk hatiku

     Aku memang bertahun-tahun hidup dengannya
     Melewati segala rintangan maupun kesenangan
     Ia memahamiku , sifatku, perilakuku bahkan saat ia tak berada denganku
     Tapi , aku masih tidak dapat mempelajari tentang dirinya ...

Apa yang ia inginkan terkadang aku tak tau ...
Bagaimana sifatnya ku tak bisa tau....
Ku mengutuknya dalam hatiku saat ia memarahiku ... 
Ku mengumpat akan dirinya saat ia menasihatiku 

     KU tak sadar selama ini Tujuannya terhadapku
     Ku mengerti ia inginkan ku untuk menjadi yang terbaik
     Tapi terkadang apa yang kulakukan???
     Aku bahkan sempat membencinya
    OooHhh  Tuhan ... Apakah aku berdosa padanya dan kepadamu ??? 

#kepada_Ibuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar